Cara Gratis Menjadi Member Premium Di Clixsense

Share on :
Sudahkah anda tahu Clixsense? Jika sudah, anda pasti mengetahui keuntungan apa saja yang diperoleh saat anda menjadi anggota premium disana. Sebelumnya seperti yang kita ketahui Clixsense memiliki beberapa keunggulan dibandingkan bisnis PTC lainnya. Iklan harian yang selalu diperbarui setiap jamnya, terdapat fitur Clixgrid dengan potensi penghasilan $5, ribuan Task yang tersedia setiap harinya dengan nilai $0,05/Task. Sudah tidak diragukan lagi, sebagai free member saja dahulu saya mampu menghasilkan $0,1/hari. Dan sekarang saat saya menjadi premium member? setiap bulannya saya mampu menembus setidaknya $37! Lumayan bukan, dan semua itu hanya membutuhkan $17 selama setahun penuh! YA! $17! Sekarang saya akan share cara menjadi anggota premium Clixsense tanpa mengeluarkan dana anda sedikitpun hanya dalam waktu 15 hari. Semuanya kita lakukan dengan bekerja mengetik captcha di Pro Typers. Hanya sampai anda menembus $17 dalam 15 hari. Di Pro Typers kita dibayar $0,85-$1,35 setiap 1.000 captcha yang berhasil kita ketik. Satu captcha rata-rata membutuhkan waktu 10 detik, jadi untuk mencapai 1.000 captcha kita membutuhkan lebih kurang 3 jam. Jika anda serius mengerjakannya saya yakin dalam 15 hari anda mampu mengumpulkan $17 untuk menjadi anggota premium di Clixsense.

Tunggu apalagi, mulai kerja sekarang dan hasilkan lebih banyak $ dari Clixsense saat anda menjadi premium member!


6 komentar on Cara Gratis Menjadi Member Premium Di Clixsense :

member BRI said... 8:07 AM

makasih gan,, infonya sangat membantu.. ane langsung ke TKP..

Unknown said... 11:38 PM

kereen gan... maksih lo y :)

Unknown said... 4:26 AM

trus tutorial atau cara untuk upgradenya gmna ya gan? kalo misal kita udah ada modal dapet dari protypers ???plese respond

Unknown said... 8:01 AM

gimsns gsnm cara upgrage nya dari standar ke prmium

Unknown said... 11:18 PM

itu daftar nya ke pro typers bayar gak gan?? kok ada pembayan setap senin ya? maksdnya kita byar dr paypal ato mreka byar kita ke paypal??

blog kawan said... 4:38 PM

[URL=HTTP://sehatjasmani.xyz]Dewi[/URL]Info yang menarik

Post a Comment and Don't Spam!