Bisnis Online Bisa Jadi Pekerjaan Tetap

Share on :
Dalam dunia bisnis, ada berbagai macam usaha yang dapat dilakukan untuk mencapai suatu target penghasilan. Dan salah satunya yang sedang menjamur di internet adalah bisnis online. Hampir 98% rekan netter di internet menjalankan bisnis online, mulai dari PTC, PTR, PTS, Afiliasi, PPC, MLM, bahkan sampai ada yang menghalalkan money game demi tercapainya sebuah keuntungan yang menggiurkan. Diluar semua itu beberapa rekan netter juga bertindak kreatif dengan mempromosikan bisnis mereka di dunia maya demi mendongkrak penjualan mereka didunia nyata. Saya sendiri memulai bisnis online sejak februari 2011. Waktu itu saya memulai dengan mengikuti beberapa PTC, akan tetapi semua itu gagal karena penghasilan yang saya harapkan tidak sebanding dengan apa yang saya dapatkan. Seandainya dijumlahkan, hingga september 2011 saya mungkin hanya berhasil membeli sebuah sepeda, ya! ironis memang. Tetapi ada yang mengatakan bahwa semakin sering gagal, maka semakin dekatlah dengan keberhasilan. Dan itulah yang saya alami sekarang. Sejak september 2011 saya memberanikan diri menggunakan uang beasiswa saya sebesar Rp 1.800.000,- hanya untuk mengembangkan bisnis saya di internet. Semuanya saya mulai dengan cara mengikuti investasi online. Investasi pertama saya dan hingga saat ini masih berjalan dan membayar adalah JBP (JustBeenPaid). Entah mengapa saya sangat beruntung menemukan program ini dan uang saya tidak melayang sia-sia meskipun itu adalah tindakan bodoh yang penuh resiko yang saya lakukan. Dan melalui bisnis investasi inilah saya mampu mengumpulkan modal lebih besar untuk menjalankan bisnis-bisnis lainnya.

Dan saat ini ada sebuah bisnis yang saya lakukan, sebenarnya saya melakukannya di awal, tetapi saya baru mengerti sekarang setelah punya uang. Yaitu bisnis PTC, ya! PTC. Ternyata setelah mendalami dengan seksama PTC mampu memberikan kita peluang penghasilan $100/bulan bahkan lebih hanya dengan upgrade keanggotaan menjadi premium. Itulah yang saya simpulkan dari bisnis ini. Sangat disayangkan memang waktu itu saya enggan untuk mengeluarkan modal dan bermain PTC secara gratis. Padahal keuntungan yang ditawarkan jauh lebih besar dari apa yang kita keluarkan. Salah satu dan satu-satunya bisnis PTC yang saya ikuti adalah Cliksense. Kelebihan PTC terbaik di dunia ini adalah "Banyak". Melelahkan apabila menjelaskan kembali fitur-fitur PTC ini. Yang jelas ini PTC terbaik buat saya selama ini. Ingat! Bisnis tidak pernah ada yang dimulai tanpa modal walau hanya Rp 100.000,- Semua tergantung bagaimana anda mengelolanya hingga menjadi 1 Miliyar atau lebih.

1 komentar:

Invest Man said... 3:37 AM

info mantap

Post a Comment and Don't Spam!