Investasi Online di Just Been Paid

Share on :
Justbeenpaid (JBP) merupakan bisnis investasi terbaik saat ini yang berdiri sejak tahun 1997 dan telah memiliki kredibilitas serta diakui dunia sebagai inovasi bisnis dengan konsep sempurna. JSS Tripler adalah salah satu program investasi yg dimiliki oleh JBP yang didirikan oleh Frederick Mann pada tahun 2004 dan terus berkembang dengan inovasi terbaru hingga sekarang. Populer di Indonesia sejak 17 februari 2011 bersamaan dengan boomingnya JSS-Tripler program invest terbaru JBP.

JSS Tripler adalah program investasi yang memberikan profit 2% setiap harinya hingga 150% selama 81 hari untuk setiap investasi anda.

Apa yang menjadi penghasilan JSS-Tripler hingga berani memberikan profit 2% setiap harinya hingga 150% selama 81 hari ke setiap membernya???
  1. JBP Admin’s Jss-Tripler account
  2. Advertising Sales
  3. JBP1 (The Big Success Breakthrough)
  4. JBP2 (Killer Success Tricks)
  5. JBP3 (More Killer Success Tricks)
  6. JSS-Warp
  7. JSS-Booster
  8. JBP’s Synergy Surf (JSS)
  9. Sale Of Referrals
  10. Other income stream to be developed

Sumber penghasilan JBP mayoritas di dominasi dari produk-produk internet marketing berkualitas yang banyak dicari secara global. Di Amerika Serikat Frederick Mann adalah most wanted internet marketer dimana setiap tulisannya, produk, karya dan program membershipnya yang dirancang dengan pengalaman bertahun-tahun sangat laku keras dipasaran.

Untuk mendapatkan profit 2% setiap harinya anda harus MEMBELI SAHAM/POSISI di JSS-Tripler. Dimana 1 saham JSS-Tripler = $10 USD, anda boleh membeli lebih dari 1 Saham, dan anda tidak harus menunggu saham anda Mature/Expired untuk membeli Saham tambahan. Sekali lagi setiap saham JSS-Tripler yg snda beli akan memberikan profit 2% setiap harinya hingga 150% selama 81 hari.

Contoh Perhitungan Profit Perhari 2%
Anda membeli 50 Saham = (50 x $10 USD = $500 USD)
Dan Setiap hari dari 1 Saham yang Anda miliki akan mendapatkan Profit 2% ($10 USD x 2% = $0.2 USD) Jadi jumlah Profit dari 50 Saham Anda = 50 Saham x $0.2 USD = $10 USD perhari.

Perhitungan Profit Saham
Beli 1 Saham Senilai $10 USD = Profit Harian Anda $0,2
Beli 10 Saham Senilai $100 USD = Profit Harian Anda $2
Beli 100 Saham Senilai $1.000 USD = Profit Harian Anda $20
Beli 1.000 Saham Senilai $10.000 USD = Profit Harian Anda $200

Kelebihan JSS-Tripler
  • Anda bisa membeli saham tambahan kapanpun anda mau tanpa menunggu saham anda Mature/Expired dari profit yang anda hasilkan
  • Minimal PO $20
  • Anda tidak harus memiliki Referral/Anggota
  • $10 Free Sign Up Bonus
  • Dan masih banyak lagi!

Untuk memaksimalkan penghasilan lakukan compound setiap dana anda mencukupi membeli posisi baru, dan hentikan compound 6 hari sebelum posisi terakhir matang untuk payout pada hari ke 81.

AYO GABUNG!

0 komentar on Investasi Online di Just Been Paid :

Post a Comment and Don't Spam!