Peluang Investasi Yang Terabaikan

Share on :
Beberapa rekan investor online mungkin sudah mengenal JustBeenPaid, IntoFarm, dan lain-lain. Bahkan mungkin sudah ada yang menjadi sesepuh di program-program tersebut. Tapi tahukah anda ada sebuah peluang investasi yang tidak kalah dari semua program diatas dan sudah bertahan lebih kurang 15 tahun? Sebenarnya anda sudah mengenalinya, hanya saja anda mungkin belum pernah memberanikan diri untuk mencoba. Saya sangat mengerti hal ini, karena terus terang di Indonesia program ini tidak sepopuler JustBeenpaid. Sistem yang begitu rumit membuat beberapa orang menjadi bingung dan tidak tertarik. Panduan yang terbilang sedikit dan ribet membuat orang Indonesia menomor duakan program ini. Disini saya akan sedikit membuka peluang anda agar program ini terlihat menarik bagi anda tanpa memandang kerumitan program ini. Karena saya yakin belajar sedikit saja anda pasti bisa. Silahkan simak secara garis besar bagaimana sistem program ini bekerja.

Program ini bernama Zeek Rewards, adalah program profit sharing yang membayar kita untuk memasang iklan dengan bayaran sampai 1,5-2,2% setiap harinya dari jumlah VIP Point yang kita miliki. 1 VIP Point bernilai $1. Kabar baiknya setelah mendaftar, ada bonus $100 yang dipinjamkan selama 50 hari dan setelahnya kita mendapatkan gratis $80 pada hari ke 90.
Zeek Rewards adalah perpaduan antara Real Bisnis , MLM dan Investasi. Berlokasi di 803 West Center St, Lexington, NC 2729, Zeekler dan Zeek Rewards dimiliki oleh Rex Venture Group LLC, cabang perusahaan dari Lighthouse Amerika, US (NV).

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 24 Juni 1997 dan mengadopsi d / b / a Lighthouse Amerika akhir tahun itu. Berbasis perseroan terbatas Zeek Rewards sudah beroperasi selama 15 tahun yang sekarang ini dalam performa terbaiknya. Presiden dan CEO, Paul Burks adalah manajer perusahaan Zeekler dan cabangnya, Zeek Rewards. Zeek Rewards telah memiliki puluhan ribu member aktif yang tersebar di seluruh penjuru dunia yang meningkat drastis pada tahun 2011.
Ayo bergabung bersama Alveza Zeek Rewards Team Indonesia dan dapatkan keuntungan sebagai berikut:
  • Panduan Lengkap Zeek Rewards, JustBeenPaid, IntoFarm, dan lain-lain
  • Garansi Kehilangan dana sebesar $100 setiap 2 bulan untuk 5 pendaftar pertama (JustBeenPaid)
  • Peluang, analisis, dan starategi berinvestasi online
  • Trik mengumpulkan $ untuk modal berinvestasi
  • Rahasia mendapatkan penghasilan tetap $500 setiap bulannya

0 komentar on Peluang Investasi Yang Terabaikan :

Post a Comment and Don't Spam!