Alveza Inc Dream's

Share on :
Setiap orang harus memiliki impian sebagai tujuan hidup yang akan dicapai dikemudian hari. Dreaming! Terkadang beberapa orang menyikapi mimpi sebagai hal yang mustahil. Dan ya! Itu benar. Mustahil itu adalah hal yang wajib di ucapkan saat bermimpi, karena apa? Karena sebenarnya mustahil, dalam hal ini IMPOSSIBLE, sebenarnya bermakna I'M POSSIBLE. Dreaming adalah segerombolan tujuan hidup yang melayang-layang di dalam setiap syaraf di otak kita. Mungkinkah anda sampai ke tujuan anda tanpa menggunakan kendaraan? Mungkin, tetapi itu memakan waktu lama dan mungkin saja anda sempat meninggalkan dunia ini di tengah perjalanan anda mencapai impian tersebut. Jadi kendaraan apa yang anda butuhkan? Jawabannya tentu saja Investasi, Kerja Online, Ngetik Captcha, MLM, E-Book, dan sebagainya. Tentu saja tidak, satu-satunya kendaraan anda adalah ilmu yang anda terapkan, sekali lagi ilmu yang anda "terapkan" bukan yang anda "dapatkan".

Mengapa demikian? Silahkan anda baca di beberapa artikel motivasi di luar sana, karena saya bukan motivator. Ingat! Artikel Motivasi, bukan MLM (Multi Level Motivation). Hati-hati terhadapnya!

Sekarang saya ingin menjabarkan beberapa impian saya. Mengapa saya melakukan ini? Agar orang lain tahu apa impian saya dan seharusnya saya malu dan menutup blog ini saat impian itu tidak tercapai. Yap... Hanya sebagai indikator rasa malu saya di dunia maya.

Saat ini saya seorang pengangguran, 2 bulan lalu saya berhenti kuliah. Rencananya tahun ini saya masuk kuliah lagi di jurusan yang berbeda. Sebelumnya saya di jurusan farmasi, kedepannya saya berencana masuk managament ekonomi. Sekarang saya berusia 20 tahun, cukup terlambat sebenarnya memulai managament hidup saya yang berantakan selama 20 tahun. Tetapi lebih baik daripada tidak sama sekalikan?

Oke langsung ke rencana pertama. Saya berenca lulus pada usia 23 tahun dan membangun beberapa rancangan bisnis saya dari sekarang yang saya prediksi 3 tahun lagi akan membanjiri rekening saya. Ya, semoga saja berjalan lancar. Saya berencana menikah pada usia 24 tahun. Sedikit berandai-andai, saya ingin menikahi salah satu penyanyi muda berbakat "Raisa Andriani". Dengan status sebagai pengusaha muda sukses, pribadi yang "sedikit" mengarah ke positif, tampang ga' jelek-jelek amat, seharusnya dia mau. Ya tapi kita lihat saja nanti, yang jelas saya tidak akan menutup blog ini hanya karena Raisa menolak saya. Hehehehe....

Oke sekarang rencana kedua. Setelah menikah saya berharap dapat melanjutkan studi secepatnya sampai saya mendapatkan gelar "PROF" di depan nama saya. Semoga saja saat itu otak saya masih mampu berpikir sehingga hal ini dapat tercapai sebelum saya menginjak usia 30 tahun. Kenapa? untuk berjaga-jaga, siapa tahu Raisa akhirnya mau gara-gara ada gelar "PROF" di depan nama saya. Kalupun dia ga' mau, semoga saja saat itu ada penyanyi muda, cantik, dan berbakat lainnya yang bisa saya gandeng. Hehehehehe.......

Oke sekarang rencana terakhir. Saya berani jamin saat saya mati! Saat ini! Saya pasti masuk neraka. Ya! Bahkan saya sudah seyakin itu. Rencana terakhir saya adalah bagaimana caranya saya masuk surga? Dan sampai sekarang saya masih belum tahu. Mungkin rekan netter ingin memberi masukkan?

0 komentar on Alveza Inc Dream's :

Post a Comment and Don't Spam!